Ahli Feng Shui Ramal Ekonomi 2024 Suram, Hindari Hal Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Ketidakpastian ekonomi dan politik diperkirakan masih kencang mewarnai dunia dan Indonesia tahun ini. Mesin ekonomi China sebagai penggerak perekonomian Asia diproyeksi masih macet. Melandainya harga komoditas juga menjadi tantangan bagi sejumlah negara, seperti Indonesia. Belum lagi, krisis pangan yang masih menghantui dunia. Perekonomian global juga dihadapkan pada tantangan memanasnya suhu politik dunia tahun ini.

Menariknya, ramalan ekonomi dari para ekonom dunia sejalan dengan prediksi dari ahli Feng Shui dan Bazi reader, Gaby Andriany Ongso. Dia menjelaskan, 2024 merupakan Tahun Naga Kayu menurut perhitungan kalender China. 

Tahun Naga Kayu melambangkan pohon yang besar dan kuat. Ibarat pohon, agar bisa tumbuh menjulang tinggi, dibutuhkan landasan yang kokoh dan ruang yang memadai. Analogi ini mencerminkan konsep bahwa kesuksesan yang signifikan memerlukan fondasi yang kuat dan lingkungan yang mendukung.

Menurut perhitungan Bazi, kata Gaby, 2024 secara umum akan menjadi tahun yang menantang untuk ekonomi dan bisnis. Dia memprediksi ada banyak potensi konflik dan perselisihan pada tahun depan.

Karena itu, salah satu hal yang penting disiapkan untuk menghadapi 2024, menurut Gaby, adalah dengan “Menunda investasi besar setidaknya sampai bulan Agustus 2024.”

Lebih lanjut, Gaby menyebut bahwa energi utama pada 2024 sangat lemah dan tidak kuat untuk menopang elemen kekayaan, sehingga dapat terjadi perubahan mendadak. Tak cuma itu, dia melihat bahwa ketidakstabilan tersebut dapat memicu gelombang PHK yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

Karena itu, Gaby juga menyarankan Anda untuk cadangan dana yang cukup.

“Miliki rencana cadangan, terutama memiliki skill baru. Miliki likuiditas, hindari menaruh terlalu banyak pada aset yang sulit dilikuidasi,” kata dia. https://cingengkali.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*