Ganjar, Mahfud & Chatib Basri Kenang Sosok Rizal Ramli

Jakarta, CNBC Indonesia – Ucapan duka atas wafatnya Rizal Ramli terus berdatangan dari berbagai tokoh. Mulai dari Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Sandiaga Uno dan Chatib Basri.

Diketahui Rizal Ramli meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Selasa malam (2/1/2024)

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Turut berduka cita atas meninggalnya Dr.Rizal Ramli, salah satu ekonom yang istimewa. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Selamat jalan mas Rizal,” ungkap Ganjar di X (Twitter).

Begitu pun Sandiaga Uno. Menurutnya sosok ekonom senior tersebut merupakan kawan diskusi dan sangat menginspirasi. Sandiaga mendoakan agar Rizal Ramli, juga keluarga yang ditinggalkan.

Hal yang senada juga disampaikan Mahfud MD. Dirinya turut berduka atas berpulangnya Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi tersebut.

“Innaa lillaah wa innaa ilaihi raji’un. Sahabat baik saya DR. RIZAL RAMLI telah wafat, malam ini. Saya ikut berdukacita yang mendalam, sahabat seperjuangan yang bisa saling mendukung atau pun saling mengritik. Semoga almarhum mendapat surga-Nya. Mas Rizal, damailah di sisi-Nya,” kata Mahfud.

Chatib Basri juga ikut menyampaikan ucapan duka. Dia mengenal sosok Rizal Ramli sejak di bangku kuliah. Menurutnya Rizal adalah ekonom yang cemerlang dan memiliki kritik yang dibutuhkan Indonesia.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya senior saya Dr. Rizal Ramli,” kata Chatib.

“Saya mengenal Rizal sejak jaman mahasiswa dulu. Ekonom yang cemerlang, aktivis yang gigih. Saat saya di pemerintahan kritiknya bukan main pedasnya. Tapi saya tahu itu dibutuhkan untuk Indonesia yang lebih baik. Selamat jalan Bang Rizal. Kehilangan besar untuk Indonesia,” ujarnya. https://selerapedas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*