Jisoo BLACKPINK Gabung Agensi Sang Kakak untuk Kegiatan Solo

Jakarta, CNBC Indonesia – Jisoo BLACKPINK dilaporkan bergabung dengan Biomom untuk menaungi kegiatan solo setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak individu bersama YG Entertainment.

Melansir dari media Korea Selatan, Xports News, Jisoo akan meniti perjalanan karier solonya di Biomom, yakni perusahaan yang awalnya bergerak di bidang makanan sehat untuk bayi dan balita milik kakaknya, Kim Jung-hun.

Kabar bergabungnya Jisoo muncul setelah Biomom berencana untuk melakukan ekspansi ke industri hiburan. Dilaporkan, nama manajemen dari Biomom tersebut adalah Blissoo.

“Biomom baru-baru ini menarik perhatian dengan mengungkapkan rencana bisnis hiburannya dengan memposting pengumuman perekrutan karyawan berpengalaman untuk Blissoo sebagai konsep ekspansi bisnis baru,” tulis laporan Xports News, dikutip Rabu (3/2/2024).

Baru-baru ini, beredar foto di media sosial yang menunjukkan bahwa Blissoo mulai merekrut karyawan yang memiliki pengalaman di agensi, termasuk produksi film, pengeditan video YouTube, hingga desain. Dalam pengumuman tersebut, terpampang foto Jisoo.

Meskipun demikian, perwakilan Biomom mengatakan ke Xports News bahwa pihaknya tidak dapat mengonfirmasi kabar tersebut.

“Sulit untuk menjelaskan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Kami tidak tahu hubungan keluarga dari CEO,” kata perwakilan Biomom.

Sebelumnya, YG Entertainment resmi mengumumkan bahwa seluruh anggota BLACKPINK tidak memperpanjang masing-masing kontrak individu dengan agensi meskipun telah menandatangani kontrak untuk aktivitas grup pada Jumat (29/12/2023) lalu.

“Halo, ini YG Entertainment. BLACKPINK baru-baru ini telah memperbarui kontrak mereka dengan YG untuk aktivitas grup,” tulis YG Entertainment melalui rilisnya.

“Dan kami telah sepakat untuk tidak melanjutkan kontrak tambahan untuk aktivitas individu para anggota,” lanjut pengumuman YG Entertainment.

Meskipun Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tidak memperpanjang kontrak individu bersama agensi, YG Entertainment mengaku tetap menghormati keputusan tersebut dan berkomitmen untuk tetap mendukung aktivitas BLACKPINK serta para anggota dengan baik.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung aktivitas BLACKPINK dan kami juga akan mendukung aktivitas individu para anggota dengan hati yang hangat. Terima kasih,” tutup YG Entertainment.

Dengan tidak memperpanjang kontrak individu bersama YG Entertainment, seluruh aktivitas keempat anggota di luar BLACKPINK tidak akan lagi berada di bawah naungan agensi milik Yang Hyun Suk itu.

Maka dari itu, Jisoo; Jennie; Rose; dan Lisa dapat bebas menandatangani kontrak dengan agensi lain untuk promosi atau aktivitas individu. Bahkan, mereka juga berhak untuk mendirikan agensi, seperti Jennie yang mendirikan ODD ATELIER atau OA. https://bolalampupetak.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*