Turut Berduka, Sri Mulyani Sampaikan Doa untuk Rizal Ramli

Jakarta, CNBC Indonesia – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut berduka atas meninggalnya ekonom senior Indonesia, Rizal Ramli. Ia pun mendoakan kebaikan atas meninggalnya mantan menteri koordinator bidang kemaritiman era kepemimpinan Presiden Joko Widodo periode pertama itu.

Sri Mulyani menyampaikan belasungkawa dan doa-doa nya kepada Rizal Ramli melalui akun instagram @smindrawati pada hari ini, Rabu (3/1/2023).

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya Dr. Ir. Rizal Ramli, M.A,” tulis Sri Mulyani.

Sri Mulyani mengucapkan selamat beristirahat di sisi terbaik Allah kepada mantan menteri keuangan era Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu.

“Selamat beristirahat di sisi terbaik Allah SWT, Bapak. Semoga segala amal baik dan pengabdian Bapak untuk @kemenkeuri dan Indonesia mendapat pahala, InshaAllah husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan juga senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Rizal Ramli wafat pada Selasa (2/1/2024) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pria kelahiran Padang, 10 Desember 1954 ini diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker pankreas. Pihak keluarga akan memakamkan Rizal di TPU Jeruk Purut pada Kamis, (4/1/2024).

Karangan bunga dari banyak pejabat memenuhi kawasan rumah duka ekonom senior Rizal Ramli, pada Rabu pagi (3/1/2024). Presiden Joko Widodo hingga calon presiden dan calon wakil presiden 2024. Menjadi beberapa pejabat yang mengirimkan tanda duka atas wafatnya mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu.

Karangan bunga dari Jokowi terpampang di halaman rumah duka Rizal yang berlokasi di Jalan Bangka IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. “Turut berduka cita atas atas wafatnya Bapak Rizal Ramli, Presiden Joko Widodo dan Keluarga,” dikutip dari karangan bunga Jokowi.

Selain Jokowi, para kandidat capres dan cawapres juga mengirimkan karangan. Di antaranya dari capres nomor urut 1 Anies Baswedan, cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar dan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Pejabat lain yang terlihat mengirimkan karangan bunga adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. https://clasicccop.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*